Kamis, 08 Maret 2018

Spesialis Service AC Wilayah Waru Sidoarjo

Selamat siang para blogger yang ada di JAWA TIMUR , hari ini CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI kembali hadir membagikan artikle mengenai service elektronik yang sudah sering anda ketahui . Akan tetapi kali ini CV. ATA membagikan penawaran servce ac yang lain daripada umumnya , dimana kami memberikan pelayanan service ac yang lengkap dan sudah pasti berkualitas untuk anda , berikut ini  prosedural yang diberikan oleh teknisi CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI diantaranya:
1. Teknisi CV. ATA melakukan pengecekan menyeluruh pada AC
2. Jika memang ada kerusakan yang parah pada AC , teknisi kami mengkonfirmasi kepada anda (pelanggan CV. ATA ) untuk dilakukan service .
3. Apabila konfirmasi kerusakan disetujui oleh pihak pelanggan , maka teknisi kami siap melakukan service / perbaikan kerusakan AC .
4. Jika anda tidak berkenan untuk perbaikan , sebagai pelanggan anda dikenakan biaya pengecekan AC yang sudah ditentukan oleh pihak CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI .
Spesialis Service AC Wilayah Waru Sidoarjo
Spesialis Service AC Wilayah Waru Sidoarjo juga menangani juga menangani berbagai merk merk , kerusakan dan tipe tipe AC . DIANTARANYA :
1. DAFTAR MERK - MERK AC :
sansio , toshiba , midea , haier , panasonic , polytron , samsung , sanyo , sanken , electrolux , changhong , chunlan,  htc , tcl ,  daikin , dast ,  dan merk merk ac lainnya .

2. DAFTAR KERUSAKAN AC   :
ac tidak dingin , ac air menetes , ac kongslet , ac bau hangus , ac mati total , remote ac error , ac berbunyi saat dinyalakan dan jenis kerusakan ac lainnya .

3. DAFTAR TIPE TIPE AC  :
ac split , ac inverter , ac window , ac cassete , ac floorstanding .

Untuk kalian yang hanya ingin melakukan perawatan rutin AC maupun untuk pengecekan kondisi AC anda saat ini , Spesialis Service AC Wilayah Waru Sidoarjo juga melayani . SEPERTI :
- CUCI AC RUTIN :
u/ ukuran AC 1/2 pk  , AC 1 pk , AC 2 pk , AC 3/4 pk , AC 1, 5 pk .
- ISI FREON AC   :
FREON R22 , FREON R32  , FREON 410
- PASANG AC BARU / LAMA
- BONGKAR PASANG AC BARU / LAMA .

Pelanggan setia jasa service ac , berminat untuk service ac ke CV. ANUGERAH TEKNIK ABADI silahkan menghubungi hotline order kami dibawah ini :
TELP  ORDER   : 031 5461679 / 081230032651 / 085731878500 / 083830946375
PIN BBM            : D34D2FE0
WHATSAPP       : 082234555258
E- MAIL             : Cvatasurabaya@gmail.com
KANTOR           : JL . SIMO SIDOMULYO VII / 50A , SURABAYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar