Rabu, 16 November 2016

Jasa Service Kulkas Panggilan Waru

Dijaman yang modern dan serba canggih ini tentunya keberadaan electronik sangat di butuhkan keberadaannya. Salah satu electronik yang cukup laris di Indonesia adalah "kulkas". Kulkas ini kerap di incar khususnya untuk kalangan rumah tangga. Banyak sekali manfaat yang dihasilkan oleh kulkas seperti mengawetkan makanan, mendinginkan makanan, menyegarkan makanan dan minuman dan masih banyak lagi. Namun jika kita tidak tau mengetahui bagaimana penggunaan dan cara perawatan kulkas maka usia kulkas tidak akan lama menjadi rusak dan sayang sekali tidak bisa digunakan lagi.

Nah.. kalau sudah seperti ini mau memperbaiki sendiri takut malah lebih parah kerusakannya. Tenang.. tidak perlu cemas saya beri solusinya. Solusinya hubungi teknisi kepercayaan anda yang tentunya sudah berpengalaman dan profesional dibidang service kulkas. Anugerah Teknik Abadi memiliki banyak teknisi kulkas yang sudah berpengalaman dan profesional dibidangnya. Kami tidak hanya melayani daerah Sidoarjo saja, melainkan area jangkauan kami sudah ke Surabaya dan Gresik.

Untuk harga jasa service kulkas panggilan di tempat kami terjangkau dan ekonomis sesuai harga di pasaran. Dan kami akan memberikan garansi selama 1 bulan dengan kerusakan yang sama. Ingin tau kerusakan apa saja yang pernah kami perbaiki? seperti kulkas bocor, lampu kulkas padam, kulkas tidak dingin, freezer kulkas tidak beku, ganti spareart kulkas, ganti karet pintu kulkas, dan masih banyak lagi.


Jika anda ingin menggunakan jasa service kulkas panggilan ditempat kami caranya cukup mudah hanya menelpon atau bisa datang ke kantor kami.
CV. Anugerah Teknik Abadi
Jl. Wonorejo 3/120 Surabaya
0315461679/081230032651/083830946375/085731878500
D34D2FE0 (Pin BBM)
082234555258 (Whatsapp)
cvatasurabaya@gmail.com (Email)

Kami juga melayani segala merk kulkas diantaranya:
* Service kulkas electrolux
* Service kulkas samsung
* Service kulkas LG
* Service kulkas haier
* Service kulkas panasonic
* Service kulkas polytron
* Service kulkas dast
* Service kulkas akari
* Service kulkas sharp
* Service kulkas general
* Service kulkas aux
* Service kulkas sanken
* Service kulkas toshiba
* Service kulkas lux royal
* dll

Anugerah Teknik Abadi melayani keseluruh wilayah kabupaten Sidoarjo meliputi:
- Service kulkas Balongbendo
- Service kulkas Buduran
- Service kulkas Candi
- Service kulkas Gedangan
- Service kulkas Jabon
- Service kulkas Krembung
- Service kulkas Krian
- Service kulkas Porong
- Service kulkas Prambon
- Service kulkas Sedati
- Service kulkas Sukodono
- Service kulkas Taman
- Service kulkas Tanggulangin
- Service kulkas Tarik
- Service kulkas Tulangan
- Service kulkas Waru
- Service kulkas Wonoayu

Kami juga menyediakan sewa rental AC Floor standing, sewa freezer box, dan sewa showcase. Lengkap kan pelayanan ditempat kami. Tunggu apalagi tak perlu cemas untuk menggunakan jasa service di tempat kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar